SEDOT WC KALIANAK SURABAYA MURAH 082225166663

Sedot WC Kalianak Surabaya Murah ~ Call : 082225166663 / 085777308038 Melayani Sedot wc penuh, Sedot wc mampet Kalianak Surabaya dan sekitarnya.

Kami adalah ID Jayacom Sebuah perusahaan kecil yang khusus menangani masalah seputar Kebersihan terutama dalam hal Limbah Tinja, Limbah rumah tangga dan Limbah Rumah makan / Restoran. Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan selalu kita utamakan dalam layanan kita, karena itulah kami sampai saat ini masih berdiri dan melayani Warga Kalianak Surabaya dan sekitarnya.

Kami ID Jayacom mempunyai Armada Berupa mobil truck tangki dengan muatan besar sehingga cocok untuk skala Penampungan Limbah / Septic Tank Tempat Kost - Kosan, Ponten umum, SPBU, Pabrik dan Kantor. Kami juga menyediakan mobil Pick up bagi anda yang bertempat tinggal di Gang Sempit dan juga kami selalu menyediakan selang yang cukup panjang apabila jalan di tempat tinggal anda tidak bisa di masuki kendaraan roda 4 sehingga kami mampu menjangkau dan memaksimalkan pelayanan kami.

SEDOT WC KALIANAK SURABAYA MURAH
SEDOT WC KALIANAK SURABAYA MURAH
Sedot Wc Kalianak Surabaya Murah dari ID Jayacom dalam masalah harga kita berikan beberapa pilihan paket dan ukuran, semua terserah anda memilih paket mana yang murah menurut anda. Kita tidak Menekankan harga yang tinggi, melainkan kita lihat dari ukuran Penampungan Limbah tersebut.

Kami ID Jayacom Sedot Wc Kalianak Surabaya juga mempunyai tenaga tenaga yang handal dan profesional, sehingga hasil kerja kami menjamin pelayanan yang Cepat, Bersih dan Rapi.
Berikut Keahlian Tim Jasa Sedot Wc Kalianak Surabaya dari ID Jayacom.
1. Sedot Wc/Tinja
2 Sedot Limbah Rumah tangga / Restoran
3. Servis saluran wc mampet
4. Servis saluran pembuangan air kotor

Dan bila anda membutuhkan Jasa Sedot Wc Kalianak Surabaya yang Profesional dan dengan hasil kerja yang Bersih dan rapi. Hubungi kami ID Jayacom Penyedia Jasa Sedot wc yang sudah berpengalaman dan terbukti Murah.
C/P : P. Angga

Nomor Telepon :
082225166663 ( W.a atau telpon )
085777308038 ( Telpon )

Kami berharap dapat menjadi Partner setia anda dan semoga dengan adanya kami, bisa sedikit membantu permasalahan Wc dan Limbah di tempat anda. kami ucapkan terima kasih dan selamat beraktivitas.

Salam ID Jayacom Sedot Wc Kalianak Surabaya.