SEDOT WC ASEMROWO SURABAYA

Jasa sedot wc Asemrowo Surabaya borongan dengan harga terjangkau. Phone: 085777308038 / 082225166663 dan layanan 24 jam hari libur buka.
kami adalah ID JAYA SEDOT WC, salah satu penyedia jasa Sedot wc Surabaya yang sejak lama melayani dan memenuhi panggilan sedot wc dan sedot limbah area Surabaya dan sekitarnya.
Sedot wc Asemrowo Surabaya
Sedot wc Asemrowo Surabaya








adapun wilayah-wilayah operasional kami adalah sebagai berikut :

- Kelurahan/Desa Asemrowo
- Kelurahan/Desa Genting
- Kelurahan/Desa Greges
- Kelurahan/Desa Kalianak
- Kelurahan/Desa Tambak Langon

Kelurahan/desa diatas adalah kawasan/wilayah operasional kami, tentunya jangkauan kami adalah yang terluas sampai luar kota, seperti : Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, dan Pasuruan.
Begitupun dengan pelayanan dan keahlian kami, kami selalu mengutamakan kepuasan dan kepercayaan para pelanggan kami, karena penyedia jasa tanpa kepercayaan pelanggan, perusahaan itu bukanlah apa-apa.

keahlian kami adalah sebagai berikut :
- penyedotan  / kuras septictank
- penyedotan  limbah cair
- servis wc mampet
- servis saluran got mampet
- pembuatan septictank baru  / resapan

Jika anda berkenan memakai jasa dan mempercayakan masalah wc anda pada kami, silakan hubungi kontak layanan servis 24 jam kami di :
Telp:
085777308038  ( Im3/indosat )082225166663 ( As/ Telkomsel )
Lebih dan kurangnya saya selaku admin memohon maaf bila ada tulisan atau ejaan yang salah, informasi jasa ini adalah di khususkan buat warga Asemrowo Surabaya yang sedang membutuhkan Jasa Sedot wc Asemrowo, Surabaya.

jangan lupa berkunjung di website utama kami di : http://www.idjaya.com/ selamat beraktivitas kembali dan sekian terima kasih.